Merek Leptop Terbaik dari Xiaomi, Redmibook 15

  • Whatsapp

technology informations

 

Hilyah.id – Selain Acer, Dell, Asus dan Macbook kini hadirlah laptop variant baru

ini adalah Redmibook 15
Laptop pertama dari Xiaomi yang statusnya resmi di Indonesia

kita udah tau lah ya kalau merek Xiaomi itu brand yang lumayan ajib dan ajabi

salah satu ciri khas mereka, barang-barangnya punya spek tinggi dengan harga gila, di bawah harga pasaran banget

tidak eran kalau nama mereka disegani banget di dunia HP.

di bidang lain pun, nama Xiaomi kayak udah jadi tanda sendiri

kalau produknya berpotensi tinggi punya harga bersaing

misalnya di dunia waerables, saya suka banget sama seri Mi Band.

trus di dunia TV juga, merek Xiaomi kayak ga bakal salah lah.

belum lagi kalau kita ngomongin produk IOT-nya.

nah, kali ini, sekal lagi Xiaomi coba bikin pasar elektronik Indonesia jadi lebih seru,

sekarang medan leptop yang jadi sasarannya.

sekedar info aja, Redmibook 15 yang dilauncing di Indonesia ini juga sekaligus Redmibook 15 pertama di Indonesia

debut global lah,

lumayan Indonesia dapet antrian paling depan.

Timing Xiaomi buat masukin Redmibook 15 ini, ga bakal bisa lebih pas lagi sih.

soalnya di tahun 2021, pasar komputer termasuk laptop, lumayan bikin pusing ya

Spec Laptop Xiaomi Redmibook 15

Haganya kurang masuk akal karena dunia lagi ngalamin kelangkaan chip

dulu laptop 6 jutaan udah dapet intel i3

sekarang dapetnya Intel Pentium doang.

Kalau mau i3, harus keluarin 7.5 sampai 8 juta.

semua orang ngerasa kangen lah sama laptop yang harganya “masuk akal”.

walaupun sekarang yang masuk akal harganya kayak gitu, cuma ..

yah kangen normal yang dulu lah

makanyapas Xiaomi umumin Redmibook 15 ini,

saya ngerasa kayak ada harapan baru.

Xiaomi bisa jadi penyelamat nih.

apalagi harganya juga menarik
harga xiaomi redmebook 1.5 6,9 juta atau 7 juta lah..

udah dapet intel i3 generasi paling baru.

meyakinkan banget, nanti kita liat performanya.

cuma yang harus diinget dulu nih, karena harganya 6.9 juta

Redmibook 15 ini jelas ditargetin buat kerja kantoran aja ya.

tema yang saya dapetin selama nyobain laptop ini kayak gitu.

kalau anda ngeliat desainnya pasti langsung sadar juga.

laptop ini tampil minimalis ga banyak hiasan

 

 

 

 

Jangan Lupa Share klik
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *