“Binatang Sahabat Kita”. Disini ada pembahasan mengenai kelelawar yang diisukan menjadi awal mula munculnya virus corona.

  • Whatsapp
Corona asal usul ina atana fauzuna

Saat ini, dimana-mana yang dibicarakan virus corona. Konon katanya virus ini berasal dari pasar hewan dan satwa liar di Wuhan, China. Ada juga yang mengatakan berasal dari daging ular atau kelelawar yang dimakan manusia.

Entah manakah berita yang benar, yang jelas saat ini saya sedang membaca buku ensiklopedia #WidyaWiyataPertama yang berjudul “Binatang Sahabat Kita”. Disini ada pembahasan mengenai kelelawar yang diisukan menjadi awal mula munculnya virus corona.

Untuk tambahan informasi buat pembaca, saya paparkan disini mengenai apa sih makanan kelelawar itu?

Ternyata kebanyakan jenis kelelawar memakan serangga kecil. Sebagian lain memakan buah dan ada satu jenis kelelawar yang menghisap darah hewan.

Jadi sobat fb, kelelawar itu ternyata memiliki banyak jenis lho. Ada kelelawar ikan, kelelawar lidah panjang, kelelawar katak dan kelelawar vampir. (Hiii kok ada yang jadi vampir segala ya?)

Meskipun dapat terbang, kelelawar itu bukan burung. Kelelawar adalah mamalia satu-satunya yang memiliki sayap dan mengembangkan kemampuan terbang. Sayapnya terbuat dari selaput tipis yang terbentang pada kerangka tulang.

Sudah pada tau belum mengenai fakta kelelawar di atas?

Kalau saya sebelumnya belum mengerti. Tapi setelah membaca buku Widya Wiyata Pertama ini, pengetahuan saya mengenai binatang alhamdulillah semakin bertambah.

Banyak baca menyebabkan seseorang banyak tau. Kalau banyak ngiklan membuat seseorang banyak closing. Tapi ingat, ngiklannya yang elegan. Gak usah pake japri masing-masing kontak yang ada di hp ya. Nanti yang ada semua malah risih dan gak nyaman dengan kita.

Eh, bentar-bentar kok jadi bahas ngiklan dagangan sih. Wkwkwk maklum gak tahan sama produk-produknya Tigaraksa yang keren abis. Termasuk buku ensiklopedia #WidyaWiyataPertama ini. Hihihii

Gak papa ya mbak Badi’atul Lathifah? 😅

OneBook #OnePost #CintaBaca #CintaBuku #CintaNabi #day15 #GPSKakBadi’

Jangan Lupa Share klik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.