Marak Timbun Masker, Sedangkan Pendiri Alibaba bagi bagi masker

  • Whatsapp
jack ba founder ali baba againts corona
jack ba founder ali baba againts corona

berikut info yang saya dapatkan di channel youtube daftar populer

Miliarder sekaligus pendiri Alibaba, Jack Ma, mendonasikan 500 ribu alat tes virus corona dan satu juta masker pelindung wajah untuk Amerika Serikat. Melansir The Verge, Senin (16/3/2020), miliarder asal Tiongkok ini sebelumnya sudah menyumbang lebih dari 2 juta masker untuk negara-negara Eropa. Pada pengiriman pertama, Jack Ma mengirim obat-obatan dan alat tes kesehatan serta 500 ribu masker ke Italia. Jack Ma juga mengatakan, berdasarkan pengalaman di negaranya menghadapi virus corona, kecepatan, akurasi, dan kecukupan jumlah personil menjadi hal paling penting dalam menangani penyebaran virus.

“Pandemik yang kita hadapi hari ini tak bisa diselesaikan hanya oleh satu negara saja,” kata Jack Ma dalam akun Twitternya.
Ia lebih lanjut mengatakan, “kita tidak bisa mengalahkan virus ini kecuali kita menghilangkan batasan sumber daya dan berbagi pengetahuan dan pelajaran yang kami peroleh dengan susah payah, Seperti pegunungan yang membentang di hadapan anda dan saya, mari kita berbagi cobaan dan kesulitan yang sama, bersama-sama. Kami berharap semua akan segera membaik,” kata Jack Ma lewat akun Weibo-nya, mengutip sebuah puisi Tiongkok kuno. Di China, meski masih mencatat kasus Covid-19 terbesar mencapai 80.849 orang, jumlah kasus aktif hanya mencapai 10.716 orang. Jumlah infeksi baru di China juga semakin menurun. Hanya ada lima kasus baru tercatat dalam 24 jam.

Foto: Twitter @JackMa

berikut komentar nitizen indonesia

Itu salah satu orang yang diperhitungkan dichina menyumbang masker ke beberapa negara dan termasuk kenegaranya sendiri,Sedangkan kita masih ada tukang upetin masker,nyuri hand sanitizer e
Dll,


Hey bro tukang umpetin masker kalian ada karma baik sebagai perantara antar produsen ke konsumen,Jika kalian suka melihat saudaramu setanah jatuh bergantian sungguh Lu tak bisa Disebut manusia laginitizen indonesia

Jangan ke indo..suram, stok disini aja ada ditimbun sampe jual lebih mahal, apalagi dikasih..yang ada tambah ngelunjak

Kalo gak ada apa² pasti China lah yang disalahkan, giliran gini, Jack Ma seorang miliarder dan ber kewarganegaraan China menyumbang Masker, ehh malah bilang “Kapan disumbang ke Indonesia”
Aduhh emang bar-bar sekali bangsaku ya😂😂😂 Giliran ada maunya aja dekat eh pas gak ada butuhnya malah dicampakkan lebih parahnya lagi dicemooh/dikatain yang gak bagus… Ibaratkan “Habis manis, sepah dibuang”

Indonesia cuma bisa menyumbang meme & lagu gk guna tentang corona

Jack ma:Nah sebagai terimakasih download tuh uc mini dan uc browseer haahaahaha

Reseller Masker : Jack Ma Are you kidding me ?

Jack MA:Next Indonesian to help from covid-19
Reseller Masker:Punten slurrr… Gua kaji dulu

Jangan Lupa Share klik

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.